galaxy mini tidak bisa masuk download mode (Soft Bricked )

Share :
samsung galaxy mini download mode
Cuma baca artikel, Rating dapet DOLAR gan. ane kagak nipu!! silahkan cek TKP Temen-temen nih saya share lagi tentang samsung galaxy mini yang soft bricked atau lebih singkatnya si mini tidak bisa masuk ke download mode. ini saya alamin waktu si mini temen saya gk bisa masuk kaytak gini. langsung aja, tuts ini HANYA untuk mini yang brick (matot) KARENA GAGAL downgrade. untuk yang laen saya juga coba...silahkan bereksperimen sendiri..

Download bahanya :
caranya :

  1. download oneclickunbrick
  2. download oneclickloader
  3. pasang kabel data ke si mini
  4. install java di pc *saya pakai windows 7
  5. dobel klik one click unbrick
  6. klik unsoft brick. nanti akan muncul tanda error, pilih Resolution Center.
  7. klik extract to current folder pada jajaran Heimdall
  8. copy file oneclickloader dan oneclickunbrick ke dalam folder Heidall yang berada pada directory c:/ program files/ heimdall
  9. klik kanan pada one click loader dan pilih Run as Administator
  10. klik unsoft brick lagi. akan muncul error kembali, abaikan.
  11. restart pc
  12. cabut kabel data. copot batre, sim, memori card.
  13. masukkan kembali batre, HANYA batre saja
  14. dan tekan 3tombol download mode.
  15. selesai dehh...sekarang tinggal temen2 mau apain si mini.

 --ingat kerusakan bukan tanggung jawab kami.--

berikut sebuah Solusi buat Soft Bricked (tidak bisa masuk download mode).
 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 7 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

sy sdh mengikuti tutorial2 oneclickunbrick+unbricklouder, msh jg blom bs munculin download mode yah? sy paksain start update di odin(added+detected), tp sampe 10mnit lbh, msh aja start connection!……watduuuh, hrs gmn lg yah bos?

caraandroid mengatakan...

coba copot baterai lagi terus ke download mode,kalo tetep gak bisa solusinya ke ssc

Mas Dito mengatakan...

galmin saya juga gitu...gak bisa masuk ke download mode..udah pake unbrick juga gak bisa..

SSC itu apa yah??

aplikasi android mengatakan...

saya coba dulu, hp temen saya juga gini

SSC - samsung Service Center

Zizacolletion mengatakan...

d odin ke detect tp layar blnk gmn ...

Unknown mengatakan...

ini kalau setiap ane buka one click loader kenapa kok gak bisa masuk gan. gimana ini gan?
apaya seperti itu gan?

Anonim mengatakan...

gk jlas

Posting Komentar

 

Terbaru!